TABLOIDBINTANG.COM -  Film "Cek Toko Sebelah" produksi Starvision meraup sukses. Film yang nyaris meraup 2 juta penonton bioskop itu digandrungi orang muda.

Salah satu buktinya saat acara nonton bareng yang digelar Komunitas Banteng Muda Indonesia, Rabu (11/1). Puluhan orang tampak memenuhi studio 3 bioskop Cinema XXI, Blok M Square, Jakarta Selatan

"Film ini tidak hanya menawarkan tawa. Tapi juga ada value tentang keluarga, pilihan hidup, sejarah bangsa," kata produser Starvision, Reza Parwez.

Baca juga

Sementara itu, istri Cawagub DKI Djarot Saipul Hidayat, Happy Farida Djarot yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi karya Ernest Prakasa itu. 

Menurut dia, Ernest mampu mewartakan kebhinnekaan dalam bentuk karya populer yang disukai anak muda.

"Ernest menyajikan karya terbaik yang berdasarkan pada kehidupan berbangsa kita. Karya anak bangsa ini amat layak untuk ditonton seluruh kalangan masyarakat Indonesia," ungkapnya.

Keragaman suku, agama yang disajikan film tersebut memang patut direfleksikan. Happy menegaskan keragaman yang paling nyata ada di Jakarta. Potret kebhinnekaan yang mesti dijaga.

"Warga Jakarta sudah terbiasa hidup dalam keberagaman. Kerukunan antarwarga Jakarta mesti terus dijaga dalam situasi apa pun" pungkasnya.

Belasan anak muda yang tidak kebagian tiket tetap diperbolehkan masuk ke studio. Komika senior Mongol Stres juga ikut nonton bareng sambil lesehan di salah satu sisi studio. 

 

(pr/gur)