TABLOIDBINTANG.COM -  Menjelang HUT ke-24 ANTV “Indonesia Keren 2” bintang-bintang India satu per satu datang membanjiri negeri ini. Sabtu (18/3) siang, giliran rombongan bintang serial Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. 

Mereka adalah Karan Patel (Raman “Mohabbatein), Aly Goni (Romi “Mohabbatein”), Anita Hassanandani (Shagun “Mohabbatein), Ruhanika Dhawan (Ruhi/Pihu “Mohabbatein”) dan Ankita Lokhande (Archana “Archana Mencari Cinta”). Kelima bintang ini tiba di hari Sabtu pukul 11.55 WIB. Dari bandara mereka langsung menuju BSD City, untuk acara jumpa penggemar pukul 13.30 - 16.00 WIB. 
    
Kami yang turut menjemput Karan Patel dan kawan-kawan, cukup menyaksikan antuasiasme mereka melihat Jakarta. Yang paling kompak dan antusias dalam rombongan ini adalah keluarga Mohabbatein: Karan, Aly, dan si kecil Ruhanika. 

zoom

    
Sambil melepas lelah sejenak, kira-kira 5 menit, Karan sempat berbincang dengan kami. Ini kali kedua Karan berkunjung ke Indonesia, lo. Sebelumnya, Desember lalu, dia sempat pergi ke Medan, Sumatera Utara untuk menghadiri pernikahan presenter Fiona Fachru. 

“Ya, ini kali kedua ke Indonesia. Tapi pertama kalinya ke Jakarta. Luar biasa. Saya sedikit lelah. Kami baru saja menempuh perjalanan 9 sampai 10 jam, dan ini harus langsung berangkat lagi ke lokasi. Lelah, tapi bahagia. Tidak sabar menyambut penggemar,” ungkap Karan. 
    
Di bandara, Karan juga disambut komunitas penggemar ANTV, yang sempat memberinya hadiah lukisan. Karan dan Aly menerima hadiah ini dengan antusias. “Kalian penggemar Indonesia sungguh luar biasa. Saya merasa sangat istimewa. Terima kasih,” ucap Karan. Setelah melakukan jumpa penggemar di BSD City, hari ini Minggu (19/3) Karan dan kawan-kawan akan menghibur penggemar di Karawang, Bekasi.

(val/ari)