TABLOIDBINTANG.COM -  Sabtu (18/3) ANTV menghadirkan bintang serial Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta. Mereka ini bintang-bintang top serial televisi India. Karan Patel (Raman “Mohabbatein”) yang dijuluki Shah Rukh Khan versi televisi, Anita Hassnandani (Shagun “Mohabbatein”) aktris senior yang sering menyabet pengahargaan aktris terbaik, Aly Goni (Romi “Mohabbatein”), Ruhanika Dhawan (Ruhi/Pihu “Mohabbatein”) yang sudah menembus Bollywood, dan Ankita Lokhande (Archana “Archana Mencari Cinta”).     

Semuanya dihadirkan untuk memeriahkan HUT ke-24 ANTV, ”Indonesia Keren 2” yang akan digelar 24 Maret mendatang. Di hari istimewa itu, hampir semua bintang serial India yang tayang di ANTV akan tampil menghibur Anda. Sayangnya ada satu yang kurang nih di rombongan, yaitu si cantik Divyanka Tripathi -- pemeran Ishita Bhalla. Rasanya kehadiran Karan akan kurang tanpa sosok Divyanka. 
    
Karan mengakui hal ini. Selama syuting 3 tahun serial “Mohabbatein” dirinya memang identik dengan Divyanka. Orang-orang selalu melihatnya sebagai Raman dan Ishita. Mengapa Divyanka tidak hadir bersama-sama denganmu? 
    
“Dia harus syuting di sana, jadwalnya padat. Kalau semua yang memegang peranan utama datang ke Indonesia, syuting tidak mungkin berjalan. Tapi Divyankan akan menyusul ke mari (Jakarta) Dia akan hadir, nanti, di kesempatan selanjutnya. Tunggu saja, dia akan memberikan kejutan,” ungkap Karan.

(val/ari)