TABLOIDBINTANG.COM -  Selama hampir lima tahun Andi Arsyil Rahman membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Selama itu pula lakon Robby sudah sangat lekat pada dirinya. Namun keputusan mengejutkan diambil Andi Arsyil ketika Sinemart pindah ke SCTV.

Di saat bintang-bintang Sinemart bertahan dan ikut pindah ke SCTV, Andi Arsyil malah memilih bertahan di RCTI. Ia saat ini membintangi sinetron Dunia Terbalik produksi MNC Pictures.     

“Kebetulan kontrak saya untuk judul Tukang Bubur Naik Haji sudah habis. Saya kontrak dengan Sinemart per judul. Saya tidak eksklusif. Karena itu begitu Tukang Bubur Naik Haji selesai dan ada tawaran dari pihak lain, saya bisa memilih,” ungkap Andi Arsyil kepada tabloidbintang.com.

Baca juga

Andi Arsyil (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

Andi Arsyil membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya telah melanggar kontrak dengan Sinemart. “Saya tidak menyalahi kontrak. Lagi pula kontrak saya sudah habis. Suatu saat nanti mungkin saya balik ke Sinemart lagi atau di rumah produksi lain,” kata pelakon Furqon di film Ketika Cinta Bertasbih.

Pindah dari Sinemart ke MNC Pictures keputusan yang sangat berat bagi Andi Arsyil. Namun ia mesti melakukan agar kariernya terus berkembang. Ia ingin terus menantang dirinya dengan peran-peran yang berbeda dengan peran sebelumnya.

“Ada aktor senior yang pernah pesan sama saya: Kalau kamu mau jadi aktor yang hebat harus main banyak judul. Kamu harus kembali main teater. Jangan tergantung sama satu rumah produksi. Maka itu, saya keluar dari zona aman dan nyaman saya. Saya lebih mencari tantangan buat saya,” Andi Arsyil beralasan.

(ind/ray)