TABLOIDBINTANG.COM -  Pekan ini, Joe Taslim (35) secara resmi mengumumkan keterlibatannya dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan. Dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, dan Aura Kasih. 

Film karya Fajar Bustomi itu mengingatkannya pada cita-cita masa silam yakni mengabdikan diri kepada anak-anak Indonesia. Ada banyak cara untuk mengabdikan diri bagi anak-anak. “Saya seorang aktor, (ada kalanya) saya perlu memilih film dengan konten yang lebih ramah terhadap anak kecil. Saya ingin memotret wajah dan kehidupan anak-anak baik di Jakarta maupun kota besar lainnya di Indonesia. Inilah saatnya,” terang Joe Taslim di Jakarta.

zoom

Baca juga

Surat Kecil Untuk Tuhan bergenre drama. Sudah cukup lama Joe tidak tampil di genre ini. Terakhir, ia memesona publik lewat film La Tahzan. Dalam film itu, Joe Taslim meraih nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia. Kini ia kembali membintangi film lokal. Joe Taslim mengaku tidak khawatir, citranya sebagai aktor internasional luntur gara-gara main film Indonesia.

“Saya tidak khawatir citra saya sebagai aktor internasional luntur hanya karena membintangi film Indonesia. Justru saya ingin mendedikasikan waktu dan tenaga saya tahun ini untuk film Indonesia. Saya lahir dan besar di negara ini. Indonesia rumah saya dengan segala kenikmatannya. Yang membuat film ini saya terima, karena naskahnya. Saat saya jatuh cinta pada naskahnya, ya itu artinya saya jatuh cinta. Tidak perlu alasan lain,” tutupnya.

(wyn/yb)