TABLOIDBINTANG.COM -  Joe Taslim antusias menyambut film 'Fast and Furious 8' yang tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Kamis 12 April 2017.

Sebagai aktor yang pernah terlibat dalam Fast and Furious 6, Joe mengaku film keluaran Universal Pictures kali ini lebih bagus dari seri sebelumnya.

"Keren banget, suka banget. Semakin lama film ini di bikin semakin gokil," ungkap Joe Taslim usai gala premiere film Fast and Furious 8 di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa malam (11/4).

Baca juga

Atlet Aikido itu juga tak menyangka cerita seri 'Fast and Furious 8' lebih banyak konflik yang tak pernah dibayangkan. Menurut Joe Taslim, banyak kejutan yang ditampilkan dalam film garapan F. Gary Gray ini.

Fast and Furious 8
zoom

"Mereka berkolaborasi itu, yang dulunya mereka berseberangan, yang dulunya mereka teman. Hal-hal seperti itu yang dibikin begitu apik. Jadi kita sebagai penonton nggak merasa ada sedikit kejanggalan. Padahal susah banget untuk dibuat seperti itu," terang Joe Taslim.

Melihat aksi dalam film Fast and Furious 8, Joe Taslim pun mengaku kangen dengan kegiatan syuting bersama Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Michelle Rodriguez.

"Komunikasi sekarang jarang. Paling sekali-kali doang setahun sekali. Paling masih hubungan sama Sung Kang masih, Sekali-sekali aja sih kan udah 4 tahun yang lalu. Reuni juga susah, saya kan di Jakarta," pungkas Joe Taslim.

(pri/ray)