TABLOIDBINTANG.COM -  Falcon Pictures resmi merilis poster film Surat Kecil Untuk Tuhan. Poster dihiasi wajah Bunga Citra Lestari (BCL) dan Joe Taslim, dua bintang utama film yang diilhami novel berjudul sama karya Agnes Davonar tersebut.

Sesuai dengan cerita yang disuguhkan, wajah BCL dan Joe Taslim menggambarkan kepiluan yang dialami tokoh yang mereka perankan. BCL dan Joe Taslim terlihat saling berpelukan dengan air mata yang mengalir.

BCL yang memerankan karakter Angel meyakini film Surat Kecil Untuk Tuhan mampu menguras air mata penonton. Istri dari Ashraf Sinclair itu sendiri menangis saat pertama kali membaca skenarionya.

Baca juga

"Cerita film ini sangat menyentuh, saya juga meneteskan air mata saat pertama baca skenario film ini. Dan posternya mewakili apa yang saya rasakan. Mudah-mudahan apa yang digambarkan dalam poster ini juga bisa sampai ke pecinta film Indonesia," ungkapnya.

zoom

Hal senada juga disampaikan Joe Taslim. Aktor yang sebelumnya identik dengan adegan laga itu menyebut Surat Kecil Untuk Tuhan memiliki banyak pesan moral yang bisa dipetik oleh penonton.

"Saya memilih untuk bermain di film ini karena ada pesan mulia yang disampaikan. Terutama realitas yang akan tergambar di film ini mewakili sekali kondisi yang ada di Indonesia maupun di dunia,” ungkapnya.

(ari/ari)