TABLOIDBINTANG.COM -  Kabar sinetron Berkah Cinta segera tamat, menyusul sinetron Boy dan Mawar dan Melati, berembus kencang. Kabar tersebut menguat setelah Donny Michael mengunggah sebuah foto papan nisan di Instagramnya, Minggu (18/6) kemarin.

Di papan nisan tersebut, tercantum nama Pratama Wirayudha alias Tama lengkap dengan tanggal lahir dan wafatnya. Donny hanya menulis "No Caption" dalam kolom keterangan foto. 

Sontak netizen heboh. Ada yang sedih. Ada pula yang protes. Mereka menduga Tama akan meninggal dunia di Berkah Cinta. 

"Kalau Tama mati enggak mau nonton Berkah Cinta lagi ah," komentar netizen. "Kak Tama jangan meninggal dong biar bisa lihat Tama dan Tania mesra lagi kayak dulu," kata netizen lainnya. 

Kepada tabloidbintang.com, Angela Gilsha, pemeran Sisil di Berkah Cinta, menegaskan Tama tidak mungkin meninggal. Bagaimanapun kehadirannya selalu dinanti penonton setia Berkah Cinta. 

"Enggak mungkin Tama dimatiin. Karakternya kuat banget di sini," kata Angela Gilsha. Apa yang terjadi pada Tama lebih lanjut Angela mengatakan pernah ia alami saat melakoni Kinta di sinetron Anugerah Cinta.

Angela Gilsha. (Markuat/tabloidbintang.com)
zoom

Saat itu Kinta dibikin pura-pura mati untuk membuat penonton semakin penasaran. "Tama dibikin pura-pura mati kayak Kinta dulu. Nanti track-nya dia sama pemain baru," ungkap Angela Gilsha. 

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita Berkah Cinta? Akankah cerita yang bergulir dalam beberapa hari terakhir mampu mendongkrak rating Berkah Cinta, kembali di posisi 10 besar? Kita lihat saja. 

(ind/ari)