TABLOIDBINTANG.COM -  Setelah empat tahun vakum dari sinetron, awal Juli ini Marshanda (27) kembali menghiasi layar kaca lewat sinetron Tikus dan Kucing (TDK).

TDK tidak hanya menandai kembalinya Marshanda di dunia seni peran. Lebih dari itu, sinetron ini mempertemukan kembali Marshanda dengan mantan suami Ben Kasyafani (34) serta mantan kekasih, Baim Wong (36). Apa yang terjadi ketika ia bersatu lagi dengan Ben demi pekerjaan?

Bintang menemui Marshanda dan Ben di lokasi syuting TDK di Jakarta, beberapa hari lalu. Wanita yang akrab disapa Chacha ini sangat antusias kembali ke lokasi syuting. Penampilannya kini berbeda. Ia terlihat lebih segar dan langsing. Demi menghidupkan karakter Mita, Chacha menurunkan berat badan hingga 6 kg lewat diet sehat dan olahraga. Model rambut pun lebih girly. 

Baca juga

Dalam sesi wawancara empat mata, Chacha mengaku sedang bahagia-bahagianya. Beberapa tahun sebelumnya, hidup Chacha penuh drama. Alur hidup Chacha naik turun tak ubahnya roller coaster. Tahun ini, pencetak hit “Pasangan Yang Tepat” merasakan banyak energi positif mengalir dalam dirinya. Banyak berkah menghampiri Chacha. Salah satunya, proyek TDK.

Ketika Marshanda dan Ben Kasyafani Bersatu Lagi (Markuat / tabloidbintang.com)
zoom

“Oh my God. Akting adalah dunia saya. Bayangkan, saya berakting sejak usia 7 tahun. Jadi ketika kembali lagi rasanya antusias banget. Ada rasa senang, kangen, bercampur gugup juga,” seru aktris kelahiran 10 Agustus itu. Hari pertama kembali ke lokasi syuting, Chacha dilanda gugup, deg-degan, dan panik. Sudah lama ia tidak berhadapan dengan kamera dan baris-baris dialog, lalu tiba-tiba berhadapan lagi.

“Gila, sudah lama banget saya enggak syuting. Dalam hati saya bertanya, bisa enggak ya, saya menghafalkan dialog?” aku ibu satu anak itu. 

Gugup hanya bertahan satu hari. Keesokan harinya, rasa itu terempas. “Alhamdulilah, cuma satu hari melewati fase gugup. Selanjutnya, saya bisa kembali berakting kayak dulu lagi,” sambung Chacha yang angkat nama lewat sinetron Bidadari.

 

(val / gur)