TABLOIDBINTANG.COM -  Sarwendah kembali ke tarik suara. Ditandai dengan me-recyce lagu anak-anak berjudul Sejuta Buah.

Senin (17/7), mantan personel girlband Cherrybelle itu melakukan pengambilan gambar untuk video klip Sejuta Buah di salah satu studio di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan

Uniknya, Sarwendah melibatkan rekan-rekan sesama artis untuk menjadi model video klip tersebut.

Baca juga

Sarwendah pun mengungkapkan rasa senangnya atas kesediaan para rekan-rekan artis untuk terlibat dalam video klip lagu anak-anak ini.

"Sebenarnya kita enggak nyangka juga bisa banyak banget yang datang. Aku happy banget, banyak support dari teman-teman artis," ungkap Sarwendah.

Sang suami, Ruben Onsu, yang juga terlibat dalam pembuatan video klip ini juga menambahkan, dia harus menyesuaikan jadwal dengan pembuatan video klip singel terbaru Sarwendah.

"Seminggu atau 10 harian lah nyocokinnya. Saya juga di India pada waktu itu, jadi baru keingetan untuk konsep ini. Karena minimal semua yang terlibat dalam video ini atau siapa pun yang menonton bisa mensupport lagu anak-anak," tambah Ruben.

Sejumlah artis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gisella Anastasia, Gading Marten, Indra Bekti, Tarra Budiman, Dewi Perssik, dan beberapa artis lainnya terlihat hadir dalam pembuatan video klip Sejuta Buah.

 

(ulfa / gur)