TABLOIDBINTANG.COM -  Duo The Virgin dikabarkan bubar karena Mita sibuk mengerjakan projek Black Champagne, grup barunya. Mita sempat melontarkan bantahan, namun isu tersebut tidak langsung surut. Pemilik nama lengkap Camria Happy Paramitha itu akhirnya kembali buka suara melalui akun Instagramnya. 

Mita menegaskan The Virgin masih tetap ada. Hanya saja, saat ini ia sedang mencurahkan lebih banyak perhatian untuk Black Champagne. Black Champagne sendiri merupakan grup baru bentukan Ahmad Dhani, yang beranggotakan Mita dan DJ Citra. 
 
"Penegasan dari aq yah .. The Virgin TIDAK BUBAR !! Buat kalian yg bingung dan bertanya tanya .. Black Champagne adalah Project grup Duo Dj Saya diluar The Virgin BUKAN The Virgin yang ganti nama .. Dj Citra @ncit90 jg bkn pengganti Dara krn @ncit90 itu Dj ..," tulis Mita seraya mengunggah fotonya bersama DJ Citra.

Mita mengatakan, kiprahnya di Black Champagne atas persetujuan Dara, tandemnya di The Virgin. 

"Jadi buat kalian yang msh pada nyinyir harap berpikir positive krn Saya sm Dara @darathevirgin sudah ada komitmen baik untk Project diluar The Virgin yg sedang Vakum membuat karya.. Dara jg sudah lebih dulu Solo karier jd Ga ada salahnya kan saya jg berkarya diluar Band saya ..?? Drpd pusing mendingan Kepoin ig ny @blackchampagne.official yukk biar tau Update seputar Black Champagne .. Ttp support aq yah krn niat nya cm berkarya dan menghibur .. Thanks buat kalian yg slalu support .. Bsk Black Champagne akan membuat Video Clip .. Doin lancar yah .. Love u all," lanjutnya. 

Baca juga

Mita pun mendapat dukungan dari banyak pengikutnya di Instagram. 

"Mau the virgin kek, mau blackchampagne kek, mau solo kek, intinya tetep @mitathevirgin dan @darathevirgin itu sukses dalam karya, bukan dalam hosip gk bermutu. Sing penting pada sehat, Barakallah yak," tulis salah satu netizen. 

(ari/ari)