TABLOIDBINTANG.COM -  Potongan video yang berisi ceramah seorang ustaz tentang pesta seks di surga jadi viral di media sosial. Ustaz muda yang muncul di video tersebut bernama ustaz Syam yang tengah menyampaikan tausiahnya di program Islam Itu Indah Trans TV episode Sabtu, 15 Juli 2017. 

"Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks. Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia. Dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga, adalah pesta seks. Kenapa? Karena ini yang disuruh tahan di dunia oleh laki-laki," ucap ustaz Syam, seperti tampak dari video yang diunggah akun Instagram tante_rempong. 

"Benarkah seperti ini??? Hati2 dalam memilih guru ngaji," tulis admin akun tersebut dalam kolom keterangan. 

Baca juga

Benarkah seperti ini??? Hati2 dalam memilih guru ngaji 😇😇

A post shared by Tante Rempong Ciin (@tante_rempongg) on

Apa yang disampaikan ustaz berperawakan kurus itu memunculkan protes. Penduduk dunia maya menganggap penggunaan kata "pesta seks" yang disampaikan sang ustaz sangat tidak tepat.

"cuma bisa istigfar astafirullah,astafirullah,astafirullah," komentar salah satu netizen.

"Ini bener ga sih?? Emang ada hadist atau apa gitu yang menjelaskan bahwa kenikmatan surga itu adalah pesta s*x??? Ini penyampaiannya salah apa gimana?? Rasanya pengen telpon mamah dedeh buat nanyain ini," kata netizen yang lain. 

(ari/ari)