TABLOIDBINTANG.COM -  Ceramah ustaz Syam di program Islam Itu Indah Trans TV episode 15 Juli 2017 mengundang protes banyak pihak. Dalam potongan video yang jadi viral, tampak ustaz muda tersebut mengungkapkan ada pesta seks di surga.

"Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks. Minta maaf, karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia. Dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga, adalah pesta seks. Kenapa? Karena ini yang disuruh tahan di dunia oleh laki-laki," ucap ustaz Syam.

Sadar dengan kekeliruan yang dia perbuat, ustaz yang bernama lengkap Syamsuddin Nur Makka itu menyampaikan permohonan maaf melalui sebuah video yang sudah beredar luas di dunia maya. Salah satunya diposting akun Instagram jenk_kelin_official.

Baca juga

"Saya Syamsuddin Nur Makka, mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekhilafan saya yang saya lakukan pada tayangan Islam Itu Indah, Sabtu 15 Juni, di mana saya mengungkapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hati pemirsa, menyakiti hati para jemaah, dan juga memang tidak pantas untuk saya katakan," ucap ustaz Syam dalam video tersebut. 

Masih lewat video itu, Ustaz Syam mengakui kesalahannya dan mengungkapkan bahwa dirinya masih dalam tahap belajar ilmu agama. 

"Itu semua berasal daripada kerendahan saya, berasal daripada kedangkalan ilmu saya, di mana saya juga masih belajar. Oleh karena itu, saya minta pintu maafnya dibukakan yang sebesar-besarnya. Terima kasih banyak yang sudah mengingatkan saya. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," imbuh ustaz Syam. 

(ari/ari)