TABLOIDBINTANG.COM -  Nikita Willy membintangi sinetron berjudul Dua Wanita Cantik. Sinetron produksi SinemArt ini akan ditayangkan di SCTV dalam waktu dekat.

Dalam sinetron ini, Nikita Willy kembali dipasangkan dengan Rezky Aditya. Mereka merupakan salah satu pasangan yang sering terlibat dalam judul sinetron yang sama. Keduanya pernah terlibat di sinetron Putri Yang Ditukar, Yusra dan Yumna, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series dan Perempuan di Pinggir Jalan / Kau Seputih Melati.

Nikita Willy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

Baca juga

Dalam Dua Wanita Cantik, Nikita Willy kembali berperan sebagai tokoh protagonis yang selalu ditindas dan lemah. Sebelumnya Kevin Julio sempat dikabarkan akan menajdi lawan main Nikita. Namun akhirnya Rezky Aditya kembali dipilih menjadi lawan main Nikita dalam sinetron ini.

Selain Nikita Willy dan Rezky Aditya, sinetron ini menghadirkan pasangan kekasih Ochi Rosdiana dan Cemal Farukh. Dari potongan cuplikan yang beredar, Ochi telihat memainkan peran antagonis sebagai lawan main Nikita Willy. Menurut kabar yang beredar, Rezky akan berperan sebagai kakak dari Cemal Farukh.

Akun fanbase SinemArt belum lama ini juga memposting potongana degan sinetron Dua Wanita Cantik. Dalam potongan video itu terlihat Nikita yang terlibat cekcok dengan Ocie yang kemudian mendorong Nikita dari jembatan. Saat terjatuih, Rezky Aditya terlihat menangkap Nikita yang terjatuh dari atas jembatan.


(ulfa/ray)