TABLOIDBINTANG.COM -  Film Jomblo yang didaur ulang oleh sutradara Hanung Bramantyo akan tayang di bioskop 5 Oktober 2017 mendatang. Menjelang pemunculannya di layar lebar, Falcon Pictures secara resmi merilis posternya.

Poster film Jomblo menampilkan empat pemeran utamanya, yaitu Arie Kriting, Deva Mahendra, Ge Pamungkas, dan Richard Kyle. Di belakang mereka, tampak deretan pemeran wanita, seperti Natasha Rizky, Indah Permatasari, dan Aurelie Moeremans.

Produser Falcon Pictures, Frederica, berharap hadirnya poster film Jomblo bisa mengobati rasa penasaran para pecinta film Indonesia. "Khususnya mereka yang menanti-nanti film Jomblo versi baru ini," ucapnya.

Baca juga

Sementara itu, Hanung Bramantyo mengaku tidak sabar untuk menunggu perilisan karya terbarunya ini. Seperti yang pernah ia kemukakan, lewat film Jomblo, suami Zaskia Adya Mecca itu hendak memperbaiki imej jomblo yang selama ini terkesan buruk.

"Jomblo selalu dikonotasikan jelek, nista dan hina. Kalau ada tayangan jomblo, mukanya selalu apes. Saya enggak mau melihat jomblo itu nista. Saya mau kasih penonton bahwa jomblo bisa tetap happy," kata dia.

Poster film Jomblo
zoom

(ari/ari)