TABLOIDBINTANG.COM -  Sinetron Pink Angel hadir di SCTV menggantikan sinetron Mermaid in Love yang tamat pekan lalu.

Seperti halnya Mermaid in Love, sinetron Pink Angel mengangkat cerita cinta remaja dengan bumbu fantasi.

Sinetron Pink Angel bercerita tentang kehidupan seorang bidadari yang menikah dengan manusia. Nawang adalah seorang bidadari penghuni khayangan. Suatu hari saat Nawang berada di bumi dan bermain di air terjun bersama dengan bidadari lain, selendang miliknya hilang. Ternyata Jaka yang mengambil selendang milik Nawang.

Baca juga

Singkat cerita, Jaka dan Nawang menikah dan dikaruniai seorang putri bernama Nara. Suatu hari Nawang berhasil menemukan selendang miliknya yang ternyata selama ini disembunyikan oleh Jaka. Setelah menemukan selendangnya, Nawang memutuskan untuk kembali ke khayangan.

Pink Angel (IG)
zoom

Setelah ditinggalkan oleh Nawang, Jaka hidup berdua dengan putri Nara. Nara tidak tahu bahwa dirinya keturunan bidadari. Dia kerap mendapat mimpi aneh tentang memiliki sayap layaknya bidadari. Sampai di usia 18, Nara sungguhan bisa berubah jadi bidadari.

Sinetron Pink Angel memasang Febby Rastanty sebagai pemeran utama. Febbu Rastanty dipasangkan dengan Jeff Smith, yang sebelumnya pernah bermain di sinetron Romeo dan Juminten dan Magic Cinta.

Sinetron Pink Angel juga didukung Reza Ali, Brian Austin, Sidik Eduard, Puadin Redi dan Verlita Evelyn. Sinetron Pink Angel yang diproduksi Mega Kreasi Films mulai tayang Senin, 10 Oktober 2016 setiap hari pukul 18.00 WIB.

(ray/ray)