TABLOIDBINTANG.COM -

Berikut sinopsis Thapki ANTV hari ini, Kamis 12 Januari 2017

Sankar membayar orang untuk menyiapkan bak besar buat menenggelamkan Thapki. Thapki memberi makan kambing, Sankar dari belakang membekapnya hingga pingsan. Thapki kemudian dimasukkan ke bak besar berisi pasir.

Aditi berusaha membawa Dhruv ke sebuah kamar hotel untuk memberikan kejutan. Aditi telah menghias kamar dengan indah, berharap bisa bermesraan.

Shraddha mendengar ini dan berusaha menyusul Aditi. Shraddha berhasil menemukan kamar hotel dan hendak menggagalkan malam romantis Aditi dan Dhruv. Shraddha kaget kamar yang didatanginya kosong. Shraddha lalu menemukan pesan untuk menyalakan TV. Muncul rekaman Aditi yang berkata bahwa dirinya sengaja menuntut Shraddha ke kamar yang salah.

Thapki berada di bak besar dalam kondisi tidak sadar, sementara pasir terus jatuh dari atas. Bihan dan Kabir panik mencari Thapki. Rampyari, kambing kesayangan Bihan, memberi petunjuk pada Bihan tentang keberadaan Thapki. Tapi Bihan mengacuhkannya. Kabir menyadari Rampyari coba memberikan petunjuk dan mengikutinya.

Kabir datang tepat waktu menyelamatkan Thapki. Tak lama, Bihan datang bersama Vasundra. Bihan dan Vasundra membawa Thapki pulang.

Kabir melihat ada pesan di bak besar bahwa Thapki harus waspada.

Thapki pulang ke rumah, Aditi bertanya pada Vasundra apa yang terjadi. Sankar kaget melihat Thapki selamat.

Thapki ANTV hari ini, Kamis 12 Januari 2017 tayang pukul 13.30 WIB di ANTV.

(412/ray/ray)