TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Geet ANTV hari ini, Sabtu 18 Februari 2017.

Maan memutuskan untuk mengubah proyek karena dia tidak mau mengikuti ide dari Geet. Geet mencoba memberi tahunya kebenaran masa lalunya tapi Maan malah marah karena Geet tidak memberi tahunya soal kehamilan. Geet kemudian pingsan karena kelelahan. Maan mengantar pulang. Maan mengganti pakaian Geet karena basah.

Maan merawat Geet tapi masih marah padanya. Mereka menolak saran Nenek untuk menelepon dokter. Dev merasa takut buat memberi tahu Maan kebenaran. Maan senang karena Nayantara sudah pergi dari hidupnya.

Baca juga

Dev membantu teman lamanya, Meera, mendekorasi rumah barunya. Saat Sasha minta Pinky memindah meja Geet ke ruangan Maan, Maan marah dan memecat Pinky. Geet mencari Maan di ruang rapat tapi Maan menolak bicara pada Geet dan berkata membenci Geet.

Meera menenangkan Dev yang sedih karena Nayantara meninggalkannya. Geet berusaha meninggalkan Delhi untuk selamanya. Saat Maan merasa bersalah dan berusaha menenangkannya, Geet bercerita kondisinya yang memaksanya meninggalkan keluarga dan pria yang menipunya.

Geet ANTV hari ini, Sabtu 18 Februari 2017 tayang pukul 14.00 WIB.

(4170910/ray/ray)