TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV, Jumat 17 Februari 2017.

Setelah mempersiapkan minuman beralkohol kepada Pragya, Champak memutuskan untuk lebih intim dengan Pragya. Pragya kehilangan kontrol meski tetap mencoba menjauhkan Champak dari dirinya. Abhi mulai berjalan ke kamar, tetapi kamar tersebut terkunci dari dalam. Abhi berspekulasi jika Pragya sudah tidur. Pragya jatuh dari tempat tidur kemudian pulih dan mengambil tongkat. Pragya memukuli Champak sampai Champak kabur dari jendela.

Tanu menuduh Pragya tidak punya pendirian di depan seluruh keluarga. Ia memutar video kebersamaan Pragya dan Champak sehingga beberapa anggota keluarga ikut menghina Pragya. Mereka meminta Abhi membuat keputusan final soal ini. Purab dan Aakash memutuskan untuk memutar video lain sebagai bukti Pragya tidak bersalah.

Baca juga

Abhi menangkap Champak dan menggantungnya dari balkon rumah. Ia meminta Champak menjelaskan alasan di balik aksi pura-pura sebagai pacar Pragya. Champak menjawab bahwa ia seorang aktor dan ia mendapat uang dari pekerjaan ini. Abhi bertambah marah, namun Purab meminta Abhi membiarkan Champak karena apapun yang aia katakan adalah kebohongan belaka.

(607/dira/ray)