TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Lonceng Cinta, Jumat 21 April 2017.

Abhi mendengar perkataan Pragya. Abhi meyakinkan Pragya bahwa ia percaya kepada dirinya. Abhi memutuskan untuk mengeluarkan Pragya dari penjara. Sayangnya saat Pragya keluar, ia sadar jika Abhi sebenarnya tidak ada di sisinya.

Sarla sampai di penjara bersama Purab untuk membebaskan Pragya. Sarla meyakinkan Pragya bahwa Abhi sudah tidak peduli kepada dirinya lagi meski Pragya berpikir sebaliknya. Di saat yang sama, Abhi memutuskan untuk datang ke penjara. Abhi ingin tahu apa yang menjadi alasan Pragya menipunya.

Baca juga

Pragya perlu 2 lakh rupee untuk bisa keluar dari penjara. Nenek Pragya kaget dan menanyakan kepada Sarla tentang cara mendapatkan uangnya. Purab sampai di kantor polisi dan memberikan uang kepada Sarla. Nenek Pragya curiga dan kembali bertanya darimana Sarla mendapatkan uang sebanyak itu.

Abhi sampai di kantor polisi untuk membebaskan Pragya. Tetapi, Abhi tahu jika keluarga Pragya sudah mengeluarkannya. Tanu menelepon Abhi dan menanyakan jika Abhi sudah membebaskan Pragya atau belum. 

Abhi menceritakan apa yang terjadi tentang pembebasan Pragya. Abhi lalu bilang bahwa ia akan segera menemui Pragya untuk meminta maaf. Bagaimana reaksi Tanu? Apakah Abhi dan Pragya akhirnya bisa bertemu lagi? Saksikan terus kelanjutan Lonceng Cinta Season 2 hanya di ANTV!

 

(708/dira/wida)