TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Anak Sekolahan hari ini, Jumat, 21 April 2017.

Di rumahnya, Pandu tengah memperhatikan akun Instagramyang bernama langit senja, yang memposting puisi-puisi dari buku kasih dan juga beberapa puisi baru yang belum terbit. Pandu pun mengirim pesan ke akun itu dan ternyata yang memegang akun tersebut adalah Kasih. Kasih pun kaget melihat pesan yang baru diterimanya dari Pandu. Pandu pun menanyakan siapa yang memegang akun tersebut, Kasih pun panik dia tidak ingin ketahuan oleh Pandu. Jadi Kasih hanya memberikan jawaban yang umum.

Pagi hari, Bintang tengah olahraga pagi saat itu Bintang ditemani oleh bodyguard suruhan mamanya. Bintang pun sengaja berolahraga melewati rumah kontrakan Cinta berharap bisa melihat Cinta. Namun Cinta tidak terlihat keluar rumah dan itu membuat Bintang kecewa dan akhirnya pergi untuk melanjutkan olahraga. Saat Bintang pergi, Cinta pun keluar dan melihat Bintang yang sedang lari pagi ditemani bodyguardnya dan hal ini membuat Cinta sedih.

Baca juga

Bintang pun memutuskan main basket sendirian. Saat itu, tidak sengaja bola menggelinding ke kaki Zayn yang juga sedangolahraga pagi. Ketika Zayn ingin mendekati Bintang, kedua bodyguardnya melarang hingga akhirnya Bintang mengatakan bahwa Zayn adalah temannya. Zayn akhirnya diperbolehkan untuk bermain bersama bintang. Zayn pun menanyakan ada apa, Bintang pun menceritakan semuanya bahwa dia tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan Cinta lagi sehingga membuatnya dijaga oleh dua bodyguard. Lalu Bintang meminta bantuan kepada Zayn untuk mengirim surat kepada Cinta, Zayn pun ingin membantu.

Ketika ingin berangkat sekolah, Zayn muncul dan menawarkan untuk mengantarkan Cinta ke sekolah. Pada saat itu pula, Zayn ternyata sudah sering mengirim bunga ilalang untuknya, Cinta pun tidak suka dan melarang Zayn untuk mengirim bunga lagi untuknya. Zayn menanyakan apakah Cinta bahagia bersama Bintang. Cinta pun mengatakan bahwa dirinya bahagia dengan Bintang. Cinta pun menanyakan maksud pertanyaan Zayn, Zayn menjawab dengan senyuman dan mengatakan bahwa dirinya masih menyimpan hati untuk Cinta. Cinta pun kaget dan tidak bisa mengatakan apa-apa.

 

(dika/wida)