TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Anak Langit, Jumat, 21 April 2017.

Tari, Emon dan Bu Astri menunggu dengan khawatir. Mereka sudah putus asa dan ingin pulang. Ketika itu Kei keluar dan memberitahu kalau Pak Edi dan Bu Irene memperbolehkan bertemu. Akhirnya bu Astri, Kei dan Emon menuju ke dalam, sedangkan Tari tidak ingin ikut dan memilih menunggu di luar. Di hadapan Pak Edi dan Bu Irene, Bu Astri dan Emon pun berlutut memohon untuk mau memaafakan kesalahan Joy dan mereka inginbertanggung jawab atas kerugian yang diakibatkan oleh Joy. Pak Edi, Bu Iren dan Sasya tidak tega melihat keduanya hingga akhirnya mereka memaafkan dan tidak meminta ganti rugi apapun. Bu Astri dan Emon sangat berterima kasih dan mereka pun pamit.

Emon hendak mengantar Tari ke Kentary, namun di jalan Tari melihat Andra yang tengah membonceng Milka. Tari dan Emon pun melihat ke arah Andra dan Milka. Emon yang penasaran akhirnya menanyakan kepada Tari, Tari tidak menjawab. Namun, di dalam hati dirinya mulai yakin bahwa firasatnya benar Andra dan Milka berpacaran.

Baca juga

Di tempat berkumpul anak-anak Anthrax, Yoga tengah berusaha mencari tahu keberadaan Vika melalui Eka dengan memancingnya dengan pertanyaan-pertanyaan. Awalnya dia memprovokasi untuk membalas dendam kepada Rainbow dengan menyarankan untuk menculik Vika, Yoga berharap Eka akan menjawab ‘udah gua culik’. Sesuai dugaannya, Eka pun menjawab bahwa dirinya telah mengamankan Vika di tempat yang aman dan untuk menghindari kecurigaan, Rimba membayar orang untuk menjaga Vika di tempat tersebut.

Yoga berpamitan ke kamar mandi untuk buang air. Eka pun mengizinkan dan sambil tersenyum dia meminta seorang anak buahnya untuk mengikuti Yoga. Dia menduga Yoga berbohong, ternyata dugaannya benar Yoga ke kamar mandi tidak untuk buang air melainkan untuk menghubungi Al dan mengatakan pada Al bahwa Vika disekap di gudang kosong. Eka pun tidak tinggal diam, dia melaporkannya kepada Rimba melalui telepon. Eka pun memberitahukan bahwa Al telah mengetahui dimana Vika disekap. Rimba yang mendengarnya pun senang. Rimba pun akhirnya menghubungi Agil dan memintanya mengirim anak buahnya untuk menjebak Al.

 

(dika/wida)