TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Anandhi hari ini Selasa, 20 Juni 2017, episode 462.

Shiv meminta Anandhi untuk memberikan tangan dan kemudian menciumnya. Anandhi pun bertanya apa yang sedang Shiv lakukan. Shiv pun menjawab ketika Palaash mencium tangan Anandhi tidak mempermasalahkannya. Tapi ketika Shiv yang melakukan, Anandhi keberatan. Mendengar nama Palaash, Anandhi agak sedikit khawatir. Shiv pun menanyakan alasannya mengapa Anadhi khawatir.

Anandhi pun mengatakan bahwa dia tidak suka cara Palaash menatapnya. Pada saat yang bersamaan, Palaash tiba-tiba menelpon Shiv untuk mengundangnya serta Anandhi makan malam besok. Keesokan harinya, Palaash sedang menyiapkan tempat untuk makan malam yang mewah dan romantis.

Baca juga

Palaash berniat untuk menjadikan Anandhi model bagi potret berikutnya, tetapi dengan izin dari Shiv. Shiv pun membujuk Anandhi dan akhirnya Anandhi pun setuju untuk menjadi model lukisan Palaash berikutnya.

Keesokan paginya di sekolah, Gopi mengambil buku catatan Dadisa untuk mempermalukannya di kelas. Guru pun menghampiri meja Dadisa dan meminta pekerjaan rumah yang sudah dikerjakannya untuk dikumpulkan, tetapi buku tersebut tidak ada dan guru tersebut memarahinya dan menyebutnya pembohong. Dadisa pun meminta maaf kepada gurunya.

Palaash yang telah jatuh cinta pada Anandhi, duduk di meja makan tempat Anandhi duduk pada makan malam sebelumnya. Dia telah benar-benar gila, dalam pikirannya hanya Anandhi.

Di sisi lain, Gopal kembali merepotkan Dadisa dan keduanya mulai berdebat. Sementara itu di Udaipur, Palaash bersiap untuk membuat potret Anandhi dan dengan penuh semangat dia menunggu Anandhi datang. Senior laki-laki di sekolah datang dan mencoba untuk menghitamkan wajah Gopal dengan semir sepatu. Dadisa pun ikut campur dan dengan cerdik memberikan pelajaran kepada dua anak tersebut.

Setelah senior laki-laki tersebut pergi, Gopal pun pergi menemui Dadisa untuk meminta maaf. Di sisi lain, Anandhi datang untuk dijadikan model lukisan Palaash. Sementara itu, Gangga dan Dadisa melanjutkan usaha mereka untuk mendekatkan Niranjan dan Gehana.

Demikian sinopsis Anandhi hari ini Selasa, 20 Juni 2017, episode 462

(091014/dika/ray)