TABLOIDBINTANG.COM -  Sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 19 Juni 2017. Kong Dhalim mengunjungi rumah Rohaya. Kong Dhalim mengutarakan niatnya menikahi Rohaya setelah Lebaran. Rohaya kaget karena Jay belum tahu, apalagi merestui. Cing Leha membalas jika pernikahan orangtua tidak perlu restu anak. Tetapi, Rohaya masih takut Jay marah dan berubah menjadi nakal. 

Kong Dhalim menenangkan Rohaya. Kong Dhalim berjanji akan mencoba merebut hati Jay terlebih dahulu. Al, Andra dan Kei sampai di bengkel teater Mas Yudi. Mas Yudi menyambut mereka dengan bahagia dan berjanji untuk membantu mereka lagi. Al mendapat telepon dari Kong Dhalim. Kong Dhalim menanyakan soal Vika. Kong Dhalim juga meminta Al bersama Andra dan Kei untuk membantunya.

Sinopsis Anak Langit. Kong Dhalim ingin mereka mempengaruhi Jay. Al menjelaskan keinginan Kong Dhalim kepada Andra dan Kei. Menurut Andra, mereka harus melibatkan Gerry dan D Bronx dalam rencana ini. Mereka ingin Jay percaya bahwa Kong Dhalim adalah sosok terbaik untuk menjadi suami ibunya. Rimba marah besar di dalam mobil. Rimba menuduh Al sebagai penyebab kekacauan. Rimba merasa Al sengaja mendatangkan seorang perempuan yang mengaku sebagai mantan pacarnya dan menyebut Rimba meninggalkannya dalam keadaan hamil. Rimba berjanji untuk membalas perbuatan Al.

Baca juga

Sinopsis Anak Langit. Rimba menerima telepon dari Hariman. Kesal, Rimba meminta Hariman untuk tidak meneleponnya jika ia hanya ingin Rimba pulang. Vika mengendap-endap kamar ibu untuk mencari ponselnya. Vika menemukan ponselnya di tas Bude Merry. Vika langsung menelepon Al. Al kaget sekaligus senang melihat Vika meneleponnya. Vika menjelaskan jika ponselnya tengah disita. Vika hanya bisa menelepon Al sekarang. Karena itu, Vika mengajak Al bertemu nanti malam setelah sholat tarawih. Al menjawab jika ia hendak latihan teater nanti malam. Vika kaget mengetahui Al kini bermain teater. Al bercerita tentang pengalamannya sehingga Vika tersenyum geli. Vika pun berencana mengunjungi Al ke tempat teater nanti malam.

(dira/yb)