TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta, Selasa 20 Juni 2017. 

Faiz masih kebingungan. Faiz lalu masuk ke kamar Marsono sambil berkata jika pernyataan Yangkung memang benar. Marsono menenangkan Faiz soal Maudy. Marsono meminta Faiz menunggu Maudy tenang sebelum memberikan penjelasan tentang Maryam sebagai anak buah Reynaldi.

Maryam siap pergi dari rumah. Marsono meminta Maryam tenang dan mencegahnya pergi. Namun, Maryam tetap ingin pergi. Maryam malu jika Maudy tahu bahwa ia yang menumpahkan air guna-guna di kasurnya. Marsono kaget mendengar pengakuan Maryam.

Baca juga

Sambil menangis, Maryam mengatakan ia melakukan hal itu karena diancam Reynaldi. Reynaldi berniat membuka rahasia Maryam dimana ia datang hanya untuk mendekati Faiz dan membuat Maudy membenci Faiz. 

Maryam mengaku menyesal dan sudah ikhlas terhadap Faiz. Maryam juga menyebut Marsono sebagai pacar barunya sehingga Marsono senang.

Bu Dewi terus mendesak Yangkung dan Yanti. Bu Dewi akhirnya tahu jika Maryam ditipu dan diperalat oleh Rey. Yangkung meminta Bu Dewi tidak membesarkan masalah. Tetapi, Bu Dewi teringat Ody yang sempat diguna-guna oleh Reynaldi. Bu Dewi berencana tidak tinggal diam.

 

(dira / gur)