TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Anak Langit, Selasa 20 Juni 2017.

Andra menerima telpon dari Tari. Tari menanyakan jika Vika jadi menikah dengan Rimba. Andra membantahnya sehingga Tari ikut merasa senang. Andra lanjut menggoda Tari. Andra merasa Tari kangen karena dirinya kini sedang berada di Yogyakarta.

Andra menjelaskan bahwa puisi kiriman Tari menunjukkan rasa rindunya. Tari merasa kaget sekaligus malu. Tari mengirim puisi karena meniru aksi Andra. Giliran Andra yang bingung karena tidak merasa mengirim puisi. Andra lalu melihat Al dan Kei serta merasa mereka yang mengirim puisi atas nama dirinya.

Baca juga

Tari meminta Andra kembali ke Kentary karena ada masalah disana. Andra kaget dan berkata jika ia sudah membantu Kei. Tari memohon Andra kembali seperti keinginan Milka. Andra mempertimbangkan usulan Tari dan berjanji akan bertanya kepada Kei.

Andra bertanya kepada Al dan Kei tentang pengirim puisi untuk Tari. Setelah sekian lama, Al akhirnya mengaku bahwa ia yang mengirimkan puisi tersebut. Andra tidak merasa marah dan malah berterima kasih. Berkat Al, Tari jadi mengirim puisi balasan.

Vika tersenyum lega karena berhasil mengelabui orang yang mengikutinya. Vika tiba di bengkel teater dan melihat Al tengah latihan. Vika terpukau melihat akting Al sudah seperti seorang aktor. Al kaget melihat Vika.

Setelah beberapa lama, Al mengantar Vika pulang. Al sebenarnya ingin bertemu ibu Vika. Vika menenangkan Al dengan bilang masih banyak kesempatan. Apalagi Ibu Vika juga akan ikut besok. Al berterima kasih kepada Vika karena sudah mempercayainya. Vika meminta maaf kepada Al karena sempat tidak mau mendengarkannya.

 

(dira / gur)