TABLOIDBINTANG.COM -  Nabila menanyakan Tatang soal tahlilan di rumah Keluarga Tama. Tatang mengecek dan tidak ada tahlilan disana. Nabila merasa aneh sementara Tatang sebenarnya merasa Tama masih hidup. Nabila menganggap hal tersebut tidak mungkin karena apa gunanya Karin merekayasa kematian Tama.

Tania mendengar pembicaraan mereka dan bertanya-tanya. Mengapa Karin tega tidak mengadakan tahlilan untuk Tama? Atau memang Tama sebenarnya belum meninggal? Tania menemui Tatan dan menanyakan soal ucapannya. Tania penasaran jika Tatang melihat langsung orang yang mirip Tama.

Tatang menjelaskan bahwa ia tidak melihatnya. Tetapi, orang sekitar yang melihat sosok mirip Tama. Tania meminta Tatang mengantarnya pergi kesana. Tiba-tiba Eros muncul dan bertanya kemana Tania akan pergi. Tatang merasa tidak enak lalu pamit.

Baca juga

Tania berbohong kepada Eros. Tania beralasan ingin pergi membeli barang. Eros menjelaskan Tania harus banyak istirahat. Karena Tania hanya memiliki satu ginjal, kehamilannya akan lebih beresiko. Eros mengatakan bahwa ia sendiri yang lebih baik pergi membeli barang untuk Tania. Tania akhirnya tidak jadi pergi mencari Tama.

Eros ternyata tahu Tania penasaran dengan laki-laki mirip Tama. Eros pun berniat ingin memastikan jika orang tersebut memang Tama. Eros pergi lalu meminta Nabila menjaga Tania. Eros pergi bersama Tatang untuk mencari sosok tersebut. Karena wajah Tatang sudah dikenali, Eros melanjutkan perjalanan sendirian. 

 

(dira / gur)