TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Swaragini, Rabu 19 Juli 2017.

Sari Kavya terbakar. Kavya berteriak meminta tolong kepada Lakshay dan seluruh keluarga berlari menolongnya. Sanskar marah karena Lakshay menuduh ibunya coba membunuh Kavya. Swara lalu berusaha menenangkan Sanskar. Sanskar mengalihkan perhatian Kavya agar Swara bisa mengecek kamarnya. Swara kemudian bersembunyi di kamar Kavya. Sharmistha menghentikan beberapa perempuan yang mengomentari Ragini. Parvati memberi tahu Shekhar bahwa rumah mereka harus segera dijual. Swara, Uttara, dan Sujatha memaksa Kavya untuk mendapat suntikan asma. 

Shekhar memberi tahu orang-orang bahwa pembeli rumah telah ditemukan. Parvati mengumumkan jika mereka akan memiliki awal yang baru. Beberapa orang melaporkan sikap buruk Kavya kepada Durga Prasad. Kavya lalu berpura-pura di depan mereka dan Sujatha coba meyakinkannya. Swara tiba-tiba datang dan menarik wig dari kepala Kavya. Swara memperingatkan Kavya tentang aksi selanjutnya. Shekhar dan keluarga memutuskan untuk meninggalkan rumah.

Baca juga

Kavya menghentikan Swara yang hendak menamparnya. Kavya kemudian menghina ayah Swara. Swara pergi ke halte bus dan berusaha meyakinkan Shekhar untuk tidak pergi bersama keluarganya. Swara memberi tahu kabar baik tentang Shekhar kepada Annapurna dan Sujatha. Annapurna merasa khawatir karena Kavya masuk ke dalam rumah. Annapurna meminta Sujatha mengurus Swara di kamarnya. Swara memberi tahu Sanskar bahwa tidak ada yang tahu informasi tentang Kavya. 

Ragini merasa bahagia karena keluarganya kembali bersama. Ragini menyatakan hal tersebut kepada Swara. Kavya memberi tahu Annapurna dan keluarga tentang murid-murid yang datang untuk kelas menari. Sujatha marah karena Kavya coba memanipulasi Lakshay demi kepentingan pribadi. Aksi Kavya diketahui Swara sehingga ia melaporkan hal tersebut kepada Ragini.

Swara sadar Kavya meninggalkan rumah. Ragini mengikutinya dan menemukan jika Lakshay tengah bersama dirinya. Swara menelepon Ragini untuk mencari tahu soal resep masakan Rajasthani dan memberikan resep masakan manis Bengali. Lakshay berbohong kepada Sanskar tentang keberadaannya selama dua malam belakangan. Parvati menanyakan Swara jika kecelakaan Shekhar terjadi karena Kavya. 

Demikian sinopsis Swaragini, Rabu 19 Juli 2017.

(271/dira / wida)