TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut adalah Sinopsis Punar Vivah Episode 84, Rabu 19 Juli 2017.

Aarti meminta bantuan pada wanita yang pernah membantu Ishita di masa lalu, saat wanita itu menculik Aayu. Vidhi memperhatikan percakapan antara Aarti dan wanita tersebut. Aarti kemudian bergegas pergi meninggalkan hotel untuk melindungi Yash dari Ishita. Aarti menelepon Yash, tapi ternyata ia mendapati bahwa Ishita yang mengangkat teleponnya.

Ishita tengah bersama Yash yang terlihat kehilangan kesadarannya. Arti tiba dan merasa murka karena mendapati Ishita sedang berada dengan Yash. Aarti kemudian menginformasikan kepada Yash bahwa yang meculik Aayu adalah Ishita. Ishita merasa marah kepada Aarti dan mencoba menusuk Aarti dengan pisau. Bagaimana pun, Yash berusaha mencegah Ishita melukai Aarti. Di sisi lain, Aarti dan Yash kemudian segera menuju ke panti Mukti untuk mencari Aayu.

Baca juga

Sinopsis Punar Vivah Episode 84, Rabu 19 Juli 2017.

Purti Aarti dan Yash ternyata diadopsi oleh Paridhi. Aarti dan Yash juga memberikan informasi hal yang sama kepada keluarga Sindhia. Mereka bertanggung jawab dengan mengembalikan Aayu kepada ibu kandungnya, Aarti.

Di sisi lain, Paridhi merasa takjub sekaligus sedih karena kehilangan Aayu. Ishita mengamuk karena merasa kehilangan Yash, ia memutuskan untuk kembali ke kehidupan Yash dengan motiv merusak kebahagiaan Aarti dan Yash.

Demikian Sinopsis Punar Vivah Episode 84, Rabu 19 Juli 2017.

(ulfa/ray)