TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut adalah sinopsis Putri Titipan Tuhan, Selasa 18 Juli 2017.

Willy sedang mengendarai mobil, tapi ia terbayang dengan reaksi Lula saat ia datang. Willy merasa sangat kasihan dengan keadaan Lula. Willy lalu teringat pesan almarhumah ibunya yang meminta Willy untuk memaafkan Lula, ia juga teringat dengan ucapan Audi yang mengatakan bahwa “Cinta itu memaafkan”. Willy pun berfikir apakah ia harus memaafkan Lula, ia kembali mempertimbangkan jika ia memaafkan Lula ia tidak yajin bahwa ia bisa kembali bersama Lula. Willy pun memutuskan untuk pergi ke kampung Lula, ia ingin mencari tahu bagaimana kabar Lula sekarang.

Juno masuk ke dalam rumah, kedua orangtuanya sedang terlihat duduk diruang keluarga. Juni kemudian bertanya apakah Bunda Hapsari sudah menghubungi mereka untuk memberitahu tentang keputusannya. Ibu Laras kemudian menjawab jika belum ada kabar apapun. Juno lalu memohon doa restu kedua orangtuanya agar Bunda Hapsari merestui dan bisa menerima lamaran Juno. Ibu Laras kemudian menjelaskan jika sebagai lelaki, Juno harus siap menerima apapun keputusan yang nanti akan diterimanya. mendengar itu, Juno langsung pucat. Ibu Laras dan Subroto bisa merasakan kekhawatiran di wajah Juno.

Baca juga

Sementara Audi dan Bu Mala masuk ke dalam rumah. Audi merasa sangat marah pada Bu Mala karena ia mengumumkan kepada warga jika Audi akan menjadi istri kedua Juno. Bu Mala berpapasan dengan Gus Amrul dan Ibrahim yang tengah bersiap berangkat ke masjid. Seperti mendapat angin, ia bertanya kepada Audi bagaimana perasaannya setelah semua warga tahu jika Audi akan menjadi istri kedua. Audi menegaskan bahwa ia kesal bukan karena malu, tetapi karena Bu Mala menyebar gosip tentang keputusannya.   

Lula terlihat sudah selesai berdandan, ia mengacak-acak lemarinuya untuk mencari pakaian pengantin. tetapi, Lula tidak dapat menemukannya. Ia kemudian berteriak memanggil Bunda Hapsari dan Fauzan. ia menanyakan dimana baju pengantin miliknya sambil berteriak. Mendengar teriakan Lula, Bunda Hapsari pun menghampiri dan melihat keadaan Lula yang berantakan. Bunda langsung memeluk Lula dan berusaha menenangkan.

Bunda masuk ke dalam ruangan sholat, Bunda terkejut melihat Fauzan mengenakan peci persis seperti Pak Salman, Fauzan terlihat berada di barisan depan seolah ingin mengimami. Bunda Hapsari refleks memanggil “Ayah”. Mendengar itu, Fauzan pun kaget dan langsung menoleh kearah bunda saat mendengar bunda yang memanggil ayah. Fauzan langsung bertanya pada bunda apakah tadi bunda memanggil ayah. Fauzan sempat melihat ke arah Bunda Hapsari. Fauzan merasakan bahwa ada sesuatu yang anah yang sedang bunda rasakan.

Demikian adalah sinopsis Putri Titipan Tuhan, Selasa 18 Juli 2017.

(ulfa/ray)