TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Swaragini hari ini, Minggu 13 Agustus 2017.

Ragini bertanya-tanya alasan Swara memberikan dokumen kepada Aadarsh. Swara memberi tahu Ragini bahwa pena yang digunakan untuk tanda tangan memiliki tinta tak kasat mata. Tanda tangan pun bisa hilang setelah 24 jam. Karena itu, mereka memiliki waktu 24 jam untuk mengambil bayi Sharmistha dari Aadarsh. 

Swara dan Ragini lalu masuk ruangan, tempat bayi Sharmistha dan perempuan misterius berada. Ketika hendak masuk, mereka melihat Aadarsh masuk ruangan terlebih dahulu. Swara dan Ragini menyaksikan Aadarsh memeluk perempuan bertudung. 

Baca juga

Tiba-tiba, tante Aadarsh masuk dan melihatnya memeluk perempuan tersebut. Aadarsh berusaha mengubah topik dengan bilang jika perempuan tersebut jatuh pingsan.

Swara, Ragini, dan Sanskaar berhasil membawa bayi Sharmistha keluar ruangan yang penuh asap. Lakshya menanyakan sejumlah hal kepada Aadarsh. Lakshya ingin Aadarsh menghapus keraguannya. Pertanyaan serupa juga dilontak oleh Durga Prasad. Aadarsh meminta mereka menunggu sebentar untuk mendapat jawaban.

Swara dan Ragini lalu masuk membawa bayi Sharmistha. Ragini berdandan seperti perempuan bertudung. Ragini dan Swara mengambil kendi air dan mulai menghapus makeup perempuan bertudung. Mereka akhirnya berhasil membuka tudung perempuan tersebut. Ternyata dia adalah Parineeta.

Demikian sinopsis Swaragini hari ini, Minggu 13 Agustus 2017.

(392 / dira / wida)