TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Swaragini hari ini, Senin 14 Agustus 2017.

Aadarsh dan Parineeta berhasil membuat rumah menjadi atas nama mereka. Aadarsh sangat marah terhadap keluarganya. Aadarsh merasa selalu tertindas akibat Lakshya dan Sanskaar. Aadarsh lalu berkata jika ia adalah anak yatim piatu. 

Aadarsh meminta seluruh keluarga untuk meninggalkan rumah tanpa menyentuh apapun. Perkataan Aadarsh membuat Parineeta benar-benar bahagia. Parineeta mengejek keluarga Aadarsh dengan bertanya kemana mereka akan pergi sekarang.

Baca juga

Tiba-tiba, orangtua Swara muncul. Mereka mengatakan jika keluarga Lakshya dan Sanskaar akan tinggal di rumahnya. Orangtua Swara juga mengetahui bayi Sharmistha ternyata masih hidup. Mereka mengambil bayi Sharmistha dari Aadarsh. Orangtua Swara kemudian mengetahui jika nenek adalah orang yang coba membunuh bayinya.

Parineeta dan Aadarsh merasa sangat senang setelah rumah keluarga menjadi atas nama mereka. Sementara Shekhar menyambut Durga Prasad dan keluarga di rumahnya. Sebelum masuk, Durga Prasad menghentikan Shekhar dan berterima kasih atas dukungannya. 

Shekhar merasa Durga Prasad tidak perlu berterima kasih. Shekhar menjelaskan jika mereka sudah menjadi seperti keluarga sehingga rumahnya juga milik Durga Prasad. Kemudian Sharmistha berjalan ke arah Annapurna dan memintanya berhenti menangis. Sharmistha meyakinkan jika mereka akan menghadapi masa sulit ini bersama-sama. 

Demikian sinopsis Swaragini hari ini, Senin 14 Agustus 2017.

(394/dira/ari)