Memilih Layanan Internet Rumah yang Lebih Cepat dan Terjangkau

Romauli Gultom | 23 Februari 2017 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di era yang serba digital saat ini, masyarakat semakin tidak dapat dipisahkan dari kehadiran Internet.

Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama untuk mendukung berbagai aktivitas pekerjaan, bisnis, menonton film, main game hingga media sosial.

"Masyarakat mayoritas mengakses internet dari rumah. Ada yang bekerja dan berbisnis dari rumah dan mengandalkan jaringan internet yang cepat. Namun, banyak yang mengeluh kendala sinyal yang tidak maksimal, sehingga menghambat aktivitas mereka," kata Billy Abe, Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE di Jakarta, Rabu (22/2).

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kini hadir paket pascabayar "BOLT Home Unlimited". Paket ini dilengkapi perangkat baru yakni router internet luar ruang yang memiliki kemampuan transmisi kuat.

"Jadi akses internet dari rumah lebih cepat, harga terjangkau dan dilengkapi dua antena penguat untuk memastikan internet yang cepat dan stabil," ujarnya.

Paket internet tersebut hadir dalam berbagai  variasi kecepatan, mulai dari 8Mbps hingga 70 Mbps dengan harga mulai dari Rp 199.000 hinga Rp 999.000 per bulan.

 

(uli/gur)

 

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait