Serunya Ayu Dewi Membantu Putrinya Mengerjakan Tugas Sekolah

Yuriantin | 27 Februari 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika sedang tidak disibukkan dengan urusan pekerjaan, Ayu Dewi menikmati perannya sebagai seorang ibu. Tidak jauh berbeda dengan ibu-ibu lainnya, salah satu kegiatan Ayu Dewi adalah membantu sang buah hati mengerjakan tugas sekolah. 

Bagaimana keseruan Ayu Dewi dan sang buah hati, Aqilah Dewi Humairah? Presenter berusia 32 tahun ini bercerita putrinya mendapat tugas membuat alat musik goyang. Akhirnya ia dan putrinya membuat "kecrekan". "Ini waktu Mommy dan DuQile (nama panggung ter-anyar) bikin prakarya yang bahasa kekiniannya Home Project dari sekolah. Aqilah dapat tugas bikin alat musik goyang, jadilah mommy guling-guling otak, dan timbulah ide buat kecrekan," tulis Ayu Dewi.

Kecrekan ala Ayu Dewi dan Aqilah ini terbuat dari bola mainan, selotip dan pita. Bahkan Ayu membagikan langkah-langkah membuat "kecrekan" tersebut.  Ibu satu orang putri ini tampak sangat senang bisa membantu buah hatinya. "Walau sederhaanaa, tapi team work, kerja bareng dan bagi tugas sama DuQile nya ituuulo yg syedeepp syedeep seruu. Semoga mommy, daddy dan orang2 tersayang Aqilah selalu bisa jadi tempat tuk bertanya,main dan bareng terus sama Aqilah ya," tulis Ayu Dewi di akun sosial medianya.

Sang putri, Aqilah tidak kalah senang, terbukti ia mencium ibunya sambil memamerkan "kecrekan" karya mereka. Wah, salut deh buat ide kreatif Ayu!

(yuri/yb)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait