Istri Kapolda Metro Jaya Serukan Polwan Waspada Terhadap Penyakit Kritis yang Kerap Melanda Perempuan

- | 28 Februari 2017 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil sehat dan cantik menjadi keinginan setiap wanita. Kedua kondisi tersebut, tidak hanya dapat dilihat melalui bagian luar, namun juga dari dalam.

"Wanita akan terlihat cantik apabila dirinya merasa nyaman dengan penampilannya sendiri, termasuk soal urusan pakaian dalam," kata juru bicara Rheto Indonesia, Martha Silalahi dalam talkshow Polwan Sahabat Sejuta Warga di FX Sudirman, 24 Februari 2017 yang bertajuk Health & Beauty.

Wanita yang menjabat sebagai principal Jingga PR and Media Firm ini melanjutkan, melalui  program Polwan Sahabat Sejuta Warga, pihaknya mengajak wanita Indonesia, khususnya kalangan polisi wanita (Polwan), untuk mengutamakan kesehatan dan mempertahankan kecantikan yang alami tanpa harus menjadi orang lain.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya, Novita Iriawan, program Polwan Sahabat Sejuta Warga ditujukan agar Polwan bisa langsung turun langsung dan membantu serta melayani masyakat.

"Programnya sangat banyak, diantaranya yang biasa dilakukan adalah olah raga bersama warga. Kemudian, kita laksanakan juga talkshow tentang health and beauty," tambah istri Kapolda Metro Jaya ini.

Pembinaan Polwan, kata Novita, merupakan bagian integral dari layanan yang dihadirkan oleh pihak kepolisian. Karenanya, lanjut dia, pihaknya mengajak setiap lapisan masyarakat dan Polwan agar peduli terhadap kesehatan.

"Khususnya terhadap penyakit kritis yang kerap melanda perempuan Indonesia di semua lapisan tanpa pandang bulu seperti kanker payudara, kanker rahim dan kanker serviks," tambah Novita.

 

(pr/gur)

 

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait