Stabil Langsing, Karina Salim Tidak Khawatir Jatuh Sakit

Wayan Diananto | 26 Maret 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karina Salim ingin sehat sampai usia senja. Sebagai generasi muda, ia menyayangkan anggapan bahwa gula atau hipertensi penyakitnya orang tua.

“Kalau ada yang beranggapan begitu silakan. Tapi ingat bahwa upaya menjaga kesehatan yang paling baik itu berasal dari diri sendiri. Sehat dimulai dari diri sendiri,” Karina mengingatkan.

Konsistensi menjaga pola makan dan rajin berolahraga membuat berat badan Karina stabil langsing.

“Postur tubuh saya relatif stabil. Selama berkarier, berat badan saya hanya turun 1,5 kg dan efeknya nyata secara visual. Pipi lebih tirus. Lengan lebih padat,” akunya.

Konsistensi menjaga asupan gula dan membakar kalori merangsang tubuh menemukan titik idealnya sendiri.

Dengan berat badan dan stamina stabil, Karina tidak khawatir jatuh sakit. Tumpukan jadwal selama beberapa minggu ke depan tidak membuatnya waswas.

Karina baru menyelesaikan promosi film terbaru, Salawaku yang meraih tiga Piala Citra di Festival Film Indonesia tahun lalu. Usai promosi, Karina melakoni syuting serial The East.

Di sela syuting, ia menyiapkan single teranyar “Sesuka Hati” karya Tantra dan Inu “Numata”. Ini single keempat Karina setelah “Dalam Hati saja”, “Antara Anyer dan Jakarta”, “Imaji Sunyi”, dan “Kilaumu” yang sebelumnya dipopulerkan oleh Raisa. Disinggung soal rencana merilis album solo, Karina pasrah.

“Saya serahkan pada kebijakan perusahaan rekaman tempat saya bernaung, Sony Music. Sejauh ini, saya diajak melempar single demi single ke pasar sebagai pemanasan sebelum melepas album perdana,” pungkasnya.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait