Yuk, Pilih 3 Varian Body Butter Sesuai Kebutuhan Sehari-hari!

Andira Putri | 7 April 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kulit kering merupakan masalah yang wajar dialami para perempuan. Dalam aktivitas sehari-hari, banyak perempuan yang kerap terkena sinar matahari menyengat, asap polusi kendaraan, udara gersang hingga hawa AC. Faktor-faktor ini menjadi penyebab utama masalah pada kulit.

Kulit kering tentu membuat aktivitas menjadi tidak nyaman. Untuk mengatasi permasalahan ini, Anda bisa coba mengaplikasikan Viva White Body Butter. Fungsi utama body butter sebetulnya menjaga kelembapan kulit. Namun, Viva White Body Butter menawarkan khasiat lain yang dikemas secara khusus dalam berbagai varian.

Apa saja varian Viva White Body Butter beserta khasiatnya? Simak detailnya di bawah ini:

1. Mulberry

Mulberry mengandung zat penghambat produksi melanin dalam kulit. Kehadiran zat ini bisa membantu mencerahkan kulit. Karena itu, Viva White Body Butter Mulberry cocok bagi Anda yang ingin memiliki kulit putih berseri. Real White!

2. Olive

True Softness, itulah tagline Viva White Body Butter Olive. Kandungan minyak zaitun dalam produk ini bisa membantu menjaga kelembutan kulit. Di samping itu, minyak zaitun juga berfungsi membuat kulit menjadi lebih lembab. Kulit pun tidak lagi kering dan kusam jadi Viva White Body Butter Olive sesuai bagi Anda yang kerap beraktivitas di luar ruangan.

3. Rose

Rosa atau bunga mawar bukan hanya cantik untuk dipandangi. Tetapi, bunga mawar juga bisa membangkitkan kecantikan orang lain. Bunga mawar mengandung vitamin C sehingga dapat memperbaiki jaringan sel kulit serta mencegah penuaan dini. Alhasil kecantikan seseorang bisa terus terjaga. Viva White Body Butter Rose cocok bagi Anda yang ingin selalu tampil sempurna. Tidak heran bila julukannya The Secret Beauty.

Viva White Body Butter berguna bagi kecantikan serta kesehatan Anda. Khasiatnya dikemas secara khusus dalam berbagai varian sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Kini, tidak perlu lagi khawatir soal masalah kulit kering!

 

(dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait