Tamagotchi, Binatang Peliharaan Digital yang Ngehits 20 Tahun Lalu Kembali Dirilis

TEEN.CO.ID | 13 April 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi kalian yang lahir pada tahun 90-an pasti masih ingat banget kan sama game populer Tamagotchi kan Teens? Game populer berbentuk telur itu ternyata telah dirilis kembali setelah pertama kali diluncurkan 20 tahun yang lalu.

Tamagotchi dibuat oleh perusahaan mainan asal Jepang, Bandai. Kabar baiknya baru-baru ini mereka mengumumkan telah merilis kembali game legendaris itu yang dijamin akan buat kita kecanduan.

Dikutip dari Mashable, Bandai memproduksi Tamagotchi baru dengan enam desain dan warna telur yang mirip seperti versi originalnya. Akan tetapi mereka membuat ukuran telurnya lebih kecil dibandingkan telur versi originalnya dahulu. Tak hanya itu saja Bandai juga masih memakai layar game yang dibuat dengan resolusi rendah atau monochromatic.

Namun, sepertinya Bandai akan memberikan beberapa update pada Tamatgotchi versi terbarunya itu. Misalnya akan ada karakter baru yang muncul dan fungsi baru yang akan muncul pada Tamagotchi versi terbaru ini Teens.

Kesuksesan Tamagotchi pada tahun 90-an dikarenakan game ini bisa membuat para penggunanya merasa ketagihan saat memainkannya. Sebab pengguna harus selalu mengecek perkembangan dari karakter Tamagotchi seperti memberi makan hingga membersihkannya sehingga mirip banget seperti kita menjaga hewan peliharaan kita.

 

TEEN.CO.ID

 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait