Memilih Hunian Nyaman dengan Konsep “Boutique”

Romauli Gultom | 17 April 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk memilih hunian yang nyaman bagi keluarga, sejumlah pengembang menawarkan konsep hunian unik dengan beragam fasilitas yang banyak diminati.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut,  PT Sinar Gading Land anak usaha Sinar Gading Group memperkenalkan proyek perdananya: Sinar Gading Residence.

Berlokasi di kawasan Tambun, Bekasi Timur, Sinar Gading Residence menawarkan konsep rumah tumbuh yang akan hadir dengan nuansa boutique.

Winston Tatra, Direktur Sinar Gading Land menuturkan, akan ada tiga jenis huniah yaitu rumah, Apart-Home dan rumah toko (ruko) modern dengan harga terjangkau.

“Hunian ini sangat cocok bagi mereka yang mendambakan lingkungan yang modern, sehat dan menguntungkan dari sisi investasi. Karena itu, kami mengutamakan kenyamanan, desain unit hunian, fasilitas, hingga keamanan dan privasi setiap penghuni,” ujar Winston Tatra dalam peluncuran Sinar Gading Residence di kawasan Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

Winston menuturkan untuk Apart-Home atau gabungan konsep fasilitas apartemen dan kenyamanan rumah, merupakan konsep boutique terbaru rumah 2 lantai dengan harga 1 lantai yang menjadi konsep hunian pertama di wilayah ini.

Lokasi proyek ini cukup strategis, tidak jauh dari Stasiun Tambun serta mudah mengakses exit tol Bekasi Timur, exit tol Tambun, dan exit tol Cibitung.

Sebanyak 133 unit hunian yang terdiri dari rumah tapak dan apart-home, serta 25 unit ruko dua lantai dipasarkan.

Dia menambahkan, Sinar Gading Residence menawarkan rumah tapak dua lantai tipe Chrysant (72/68) dan Magnolia (84/78) yang dipasarkan mulai Rp 600an juta.

“Untuk tipe Chysant  ditawarkan dengan simulasi KPR di harga Rp4 jutaan hingga Rp5 jutaan per bulan, sedangkan untuk Magnolia Rp6 jutaan per bulan,” pungkasnya.

 

(uli/gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait