Ayaka Suites, Hunian Tepat di Tengah Rutinitas Padat

Andira Putri | 18 April 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rutinitas padat sudah menjadi makanan sehari-hari warga Jakarta. Dalam seminggu, Anda umumnya perlu mengerjakan berbagai macam laporan, bertemu sejumlah klien hingga menghadiri rapat penting. Kesibukan ini bisa membuat Anda cepat lelah serta bosan.

Untuk itu, Anda perlu penyegaran di tengah aktivitas padat ini. Solusi utama datang dari lingkungan terdekat, yaitu tempat tinggal. Carilah hunian yang nyaman sehingga Anda bisa bersantai dan beristirahat sepulang bekerja. Sebagai pilihan, Anda bisa coba menetap di Ayaka Suites.

Ayaka Suites merupakan hunian baru yang terletak di jantung kota Jakarta. Bertempat di Karet Pedurenan, lokasi Ayaka Suites strategis karena dekat dengan gedung perkantoran. Anda tidak perlu pusing memikirkan jarak jauh untuk pulang bila menetap di hunian ini. 

Ayaka Suites memiliki konsep menarik. Hunian ini menggabungkan arsitektur dengan dekorasi bercorak seni sehingga indah dipandang mata. Desain menarik hadir dalam lima jenis kamar Ayaka Suites, yaitu Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Family Deluxe, Junior Suite, dan Executive Suite. 

Ayaka Suites juga menawarkan fasilitas yang mampu memudahkan aktivitas Anda. Contohnya adalah pantry sharing dimana Anda bisa memasak di tempat tersebut secara bebas. Kemudian laundry self service dimana Anda bisa mengurus cucian pakaian secara mandiri. Semua fasilitas ini bisa digunakan selama 24 jam.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas olahraga di fitness center dan swimming pool bahkan mengadakan pertemuan dengan klien di tiga meeting room Ayaka Suites. Selesai beraktivitas, jangan lupa untuk memanjakan diri! Anda bisa merawat kecantikan di Urban Spa Treatment, mencicipi hidangan lezat di Kayu Manis Restaurant, dan melihat pemandangan kota Jakarta di rooftop. Semua fasilitas hadir untuk menunjang kenyamanan Anda. 

Kini, Anda tidak perlu khawatir merasa bosan dan lelah setelah bekerja. Ayaka Suites menjadi hunian tepat di tengah kesibukan padat.

 

(dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait