TABLOIDBINTANG.COM -  Woods' Herbal telah menggelar School Roadshow 2017 di SD Providentia, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (18/4). Lewat acara ini, Woods' Herbal mengajak anak-anak untuk mengenal khasiat tumbuhan dalam kehidupan.

Pengenalan khasiat tumbuhan hadir dalam aktivitas lomba agar anak-anak bersemangat dan mudah mengingatnya. Woods' Herbal mengadakan tiga lomba, yaitu mading, kolase, dan cerpen. 

"Semua lomba bertema 'Lihat Kebunku'. Kami ingin memperlihatkan anak-anak kalau tumbuhan herbal di sekitar bisa bermanfaat. Kami juga ingin memperkenalkan varian baru Woods' Herbal yang aman digunakan bagi anak-anak dan orang dewasa," terang Ria Kristianti selaku Brand Manager Woods' Herbal. 

Baca juga

zoom

Langkah Woods' Herbal memperkenalkan khasiat tumbuhan lewat lomba terbukti sukses. Anak-anak tampak antusias mengikuti rangkaian rangkaian lomba. Salah satunya adalah kolase. 

Untuk lomba kolase, anak-anak harus mewarnai sebuah gambar dengan biji-bijian. Lomba ini dilakukan anak-anak bersama orangtua mereka. Lucunya, banyak orangtua justru terlihat lebih semangat ketimbang anak-anaknya.

"Orangtua ikut antusias ya. Lomba ini bisa jadi bonding time antara orangtua dan anak. Kita bisa lihat bagaimana setiap orangtua mengajari anak dengan cara berbeda," lanjut Ria Kristianti.

Selain lomba, Woods' Herbal juga memberikan pemahaman tentang khasiat tumbuhan lewat sesi edukasi. Orangtua bisa menghadiri talkshow sementara anak-anak mendengar dongeng dalam storytelling. Woods' Herbal Roadshow 2017 kemudian diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba. 

SD Providentia merupakan sekolah ketiga yang menggelar School Roadshow 2017. Woods' Herbal berencana mengunjungi tujuh sekolah lagi sepanjang tahun 2017 ini.

 

(dira/gur)

 

TAG