HOOQ Meluncurkan Layanan TVOD Serta Film Terbaru yang dapat Disewa

Hilda Fatmala | 25 April 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (20/4), HOOQ merayakan kesuksesan dengan mengumkan mitra baru dan meluncurkan layanan TVOD baru serta tayangan baru di Asia dan Hollywood. Acara berlangsung di salah satu kafe di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. HOOQ merupakan layanan video-on-demand berlangganan dan terus berinovasi untuk menghadirkan hiburan berkulitas terbaik di Indonesia.

HOOQ terus mengembangkan model bisnisnya di Indonesia, baik melalui kemampuannya sebagai layanan pertama di dunia yang dapat mengunduh film Hollywood dengan biaya berlangganan mingguan tanpa bebas iklan. HOOQ mendapatkan akses untuk menonton film blockbuster Hollywwood terbaru pilihan mereka di layar kaca maupun melalui perangkat seluler dan dapat disea setiap bula dengan biayay IDR 29.00 per film.

saat ini HOOQ menyajikan hiburan terbaik dari Asia hingga Hollywood untuk pelanggan di seluruh Asia, HOOQ saat ini memiliki jutaan pelanggan dan semua pelanggan HOOQ dapat menikmati 20.000 jam yang berkualitas. Selain itu juga, HOOQ hari ini mengumumkan layanan baru Transactional VOD (TVOD) yang menghadirkan film-film bioskop terbaru ke layar kaca pelanggan.

Di Indonesia, HOOQ menuai sukses seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna internet. HOOQ juga bekerja sama dengan mitra lokal terpercaya untuk memperluas jangkauannya dan memperkuat basis pelanggannya di Indonesia. Tahun ini HOOQ merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia.

“Bekerja sama dengan mitra baru seperti Paramount Pictures, BBC dan Endamol Shine yang menunjukan bahwa HOOQ memiliki strategi yang tepat untuk memberikan hiburan yang berkualitas ke pelanggan di kawasan Asia serta menawarkan layanan baru seperti TVOD yang menghadirkan film ke rumah,” jelas Peter Bithos Chief Executive Officer HOOQ.

 

(hil/wida)

Penulis : Hilda Fatmala
Editor: Hilda Fatmala
Berita Terkait