Rizky Febian Ubah Warna Rambut, Makin Ganteng

Andira Putri | 27 April 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian hadir dengan penampilan baru. Rambut Rizky Febian tidak lagi hitam seperti dulu.

Putra Sule ini mengecat rambutnya menjadi warna blonde. "Rambut ini dari kemarin-kemarin udah ada. Iky sengaja warnain rambut. Ini cuma mau ngetes Rizfelous (sebutan fans Rizky Febian)," tutur Rizky Febian ditemui Rabu (26/4).

Ini kedua kalinya Rizky Febian mengganti warna rambut. Sebelumnya, Rizky Febian pernah memiliki rambut berwarna cokelat. Pelantun lagu 'Penantian Berharga' ini mengaku tidak memiliki alasan khusus di balik pergantian warna rambutnya.

"Itu karena iseng aja. Iky udah coba dua kali (ganti warna). Sebelumnya, Iky ubah warna rambut jadi cokelat," lanjut Rizky Febian.

Meski sudah dua kali mengubah warna rambut, Rizky Febian mengaku masih gugup melihat reaksi orang-orang. Pasalnya, warna rambut baru Rizky Febian terbilang ekstrem. "Karena Iky baru coba warna ini jadi deg-degan. Masih belum pede," ujar Rizky Febian.

Alhasil Rizky Febian kerap menutupi rambut barunya dengan topi. "Kalau keluar dan ketemu banyak orang, Iky masih pakai topi. Kecuali di acara kayak gini karena nggak banyak orang yang tahu jadi masih berani," pungkas Rizky Febian.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait