Selain Selena Gomez-The Weeknd, 5 Selebriti Ini Mesra Bersama Pasangan di Met Gala 2017

Andira Putri | 2 Mei 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah selebriti turut menghadiri acara Met Gala 2017 di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Senin (1/5) waktu setempat.

Menariknya, banyak dari mereka datang bersama pasangan masing-masing. Mereka menunjukkan kemesraan sambil berpose di depan awak media. Beberapa selebriti bahkan tampil untuk pertama kalinya sebagai pasangan.

Siapa saja pasangan selebriti yang mencuri perhatian di Met Gala 2017? Berikut daftarnya:

1. Jennifer Lopez-Alex Rodriguez

Jennifer Lopez kini sudah move on dari Drake. Jennifer Lopez resmi memperkenalkan pacar barunya, pemain baseball Alex Rodriguez saat menghadiri Met Gala 2017. Pasangan selebriti ini tampil bak raja dan ratu dimana Jennifer Lopez mengenakan gaun biru panjang sementara Alex Rodriguez memakai tuxedo biru tua.

2. Blake Lively-Ryan Reynolds

Aksi romantis tidak pernah hilang dari pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds. Seperti apa yang mereka biasa tampilkan di ajang penghargaan besar, pasangan ini kembali berjalan berangkulan sambil tersenyum lebar di acara Met Gala 2017. Keduanya juga tampil glamor dengan padanan gaun metalik dan tuxedo

3. Serena Williams-Alexis Ohanian

Pasangan petenis Serena Williams dan pebisnis Alexis Ohanian tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan ini siap menantikan kelahiran anak mereka. Kebahagiaan mereka terpancar ketika Serena Williams menunjukkan kehamilannya untuk pertama kali di Met Gala 2017.

4. Gisele Bundchen-Tom Brady

Pasangan Gisele Bundchen dan Tom Brady tampil kompak dengan nuansa abu-abu di Met Gala 2017. Gisele Bundchen memakai gaun metalik dengan model backless. Sementara Tom Brady melengkapi penampilannya dengan tuxedo abu-abu. Kehadiran pasangan ini sudah ditunggu karena mereka juga menjadi ketua acara.

5. Cassie-Diddy

Pasangan penyanyi Cassie dan rapper Diddy mencuri perhatian dengan pose uniknya. Diddy memilih duduk di sisi tangga sambil mengagumi penampilan Cassie. Sementara Cassie berpose sendirian di depan awak media. Penampilan Cassie juga terasa spesial bagi publik karena mengenakan anting rancangan desainer Indonesia, Rinaldy A. Yunardi.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait