Rahasia Rumah Tangga Harmonis Delon dan Yeslin Wang

Andira Putri | 4 Mei 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon dan Yeslin Wang merupakan salah satu pasangan selebriti yang dikenal harmonis. Dalam enam tahun usia pernikahan mereka, pasangan ini selalu sepi dari gosip.

Tidak jarang banyak orang kagum melihat kehangatan hubungan Delon dan Yeslin Wang. Menanggapi hal ini, Delon pun buka rahasia.

"Kita sering banget berduaan. Itu yang menguatkan kita dari gosip miring," tutur Delon ketika ditemui setelah konferensi pers konser Boyzlife di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5).

Delon mengaku sering menghabiskan waktu dengan Yeslin Wang. Mereka kerap melakukan aktivitas berdua dari mulai menonton film di bioskop hingga travelling ke luar kota atau negeri. Selain itu, pasangan ini tidak pernah putus berkomunikasi.

"Pokoknya komunikasi aja terus. Ada problem apa langsung diomongin. Kalau dari saya, nggak boleh nggak ada kabar lewat dari 2 jam," beber Delon.

Komunikasi yang tidak pernah putus antara Delon dan Yeslin Wang berlangsung seharian. Bahkan ketika sudah menjelang jam tidur! "Kebanyakan kita berdua selalu ngobrol. Terus kita pillow talk juga sebelum tidur," ujar Delon.

Meski kehamornisan terjaga, ada saja gangguan dalam pernikahan mereka. Sifat egois Delon sempat menyebabkan masalah. "Dia nggak egois ya. Justru saya yang egois. Saya sekarang bisa mengontrol mungkin karena udah dewasa. Ya udah saya yang mengalah," tutup Delon.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait