Biyan Gelar Fashion Show koleksi Spring Summer 2018

Christiya Dika | 16 Mei 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan Tema Elsewhere, Biyan Wanaatmadja atau yang kerap disapa Biyan, gelar fashion show koleksi spring summer 2018. Acara fashion show ini digelar di The Darmawangsa Hotel Jakarta. Tema Elsewhere sendiri dipilih oleh desainer yang telah 35 tahun berkarya ini karena menggambarkan pergerakan dunia yang semakin dinamis dan berputar semakin cepat.

“Saya tertarik melihat dinamika pergerakan dan perputaran kehidupan itu sendiri. Begitu terasa semakin cepat, ritmenya semakin ribet dan semakin tumpang tindih. Begitu banyak energi yang bicara seakan menantang dan menginspirasi,” ujar Biyan Wanaatmadja saat ditemui di acara press conference Biyan Women’s Wear Collection Spring Summer 2018 di kawasan The Darmawangsa Hotel Jakarta Selatan, Senin (15/5).

Pagelaran Biyan kali ini didukung oleh Samsung S8 dan S8+ sebagai sponsor utama. Samsung mendukung pagelaran busana Biyan kali ini karena merasa filosofi dalam tema yang diambil kali ini sama dengan filosofi yang ada di dalam Samsung. “Semua yang mas Biyan lakukan ini ada do good dibaliknya. Dan ini juga value yang sangat kami appreciate di Samsung bahwa setiap kami melakukan sesuatu ada nilai baik untuk masyarakat di tempat kami berada. Ini bener-bener sesuatu yang secara value secara filosofi match dengan Samsung brand,” ujar Marketing Director Samsung Indonesia, Febina Kaunang saat ditemui di acara press conference Biyan Women’s Wear Collection Spring. Summer 2018.

Biyan juga menambahkan bahwa kolaborasi kali ini merupakan kolaborasi impiannya. “Jujur, it’s dream collaboration, karena saya selalu mencoba menggarap sesuatu itu dengan pemikiran, eksplorasi yang kadang-kadang berani untuk agak sedikit berbeda, berani untuk membuat terobosan, berani untuk thingking out of the box. Dan saya pikir ini juga yang selama ini dikerjakan oleh Samsung dengan terobosan-terobosan teknologi yang sangat canggih dan dengan kualitas dan penerjemahan yang easy to use dan saya pikir itu adalah sesuatu kesamaan,” pungkas Biyan.

 

(dika/wida)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait