TABLOIDBINTANG.COM -  Apa jadinya jika semua tagihan lupa dibayar? Duh, repot pastinya ya, bu. Beragam tagihan mulai dari listrik, air, hingga telefon rumah bisa dibilang sudah menjadi anggaran yang wajib dibayar setiap bulan.

Maklum, kesibukan bekerja hingga lupa membayar pastinya menjadi alasan utama. Banyak diantara kita suka menunda bayar karena ribet harus ke ATM.

Nah, buat Anda yang ingin melakukan pembayaran lebih mudah, praktis dan aman, kini hadir penyedia layanan transaksi digital, PayPro.

Baca juga

"PayPro hadir dalam bentuk aplikasi untuk memudahkan masyarakat membayar beragam tagiha seperti listrik, air, telefon, hingga kebutuhan sehari-hari," kata Heidi Bokau, Chief Marketing Officer (CMO) PayPro di Bursa Efek Indonesia, SCBD Jakarta, Rabu (17/5).

Tidak hanya itu, lanjutnya, PayPro juga bisa digunakan untuk membayar transportasi sehari-hari seperti KRL Commuter Line dan Grab dengan beragam penawaran menarik.

Untuk memenuhi kebutuhan berbelanja, aplikasi ini juga bekerjasama dengan sejumlah merchant Indomaret dan Alfamart. Bahkan, dilengkapi dengan fitur "QR code" yang bisa Anda gunakan di The Coffee Bean, Haagen Dazs dan Puyo.

 

(uli/gur)