Comforta Unggul Survei versi Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group

Wayan Diananto | 16 Juni 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produsen Comforta spring bed, PT Massindo International (Massindo Group) meraih penghargaan Indonesia’s Most Admired Company di ajang penghargaan Corporate Image Award. Acara tersebut dihelat di ballroom Hotel Mulia Jakarta Pusat, bulan ini. 

President Director of Massindo Group, Jeffri Massie mengatakan, penghargaan ini bukti nyata kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap produk-produk Massindo Group yakni Comforta, Spring Air, Therapedic, Protect-A-Bed, dan SuperFit.

“Apresiasi ini melengkapi pencapaian kami sebelumnya di ajang Indonesian Customer Satisfaction Awards (ICSA) tahun 2015 dan 2016, Top Brand Award 2015, 2016, serta 2017, The Most Creative Company tahun 2016, dan yang terbaru Indonesia Digital Popular Brand Award pada tahun 2017,” ujar Jeffri kepada tabloidbintang.com.

Corporate Image Award 2017 diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Tempo Media Group melalui survei di 3 kota besar Indonesia yakni Jakarta, Surabaya dan Medan dengan melibatkan 3.000 responden di 110 kategori industri. 

Responden meliputi 4 panel, terdiri 660 Panel Publik, 1140 Panel Manajemen (responden dengan jabatan minimal Manajer), 1020 Panel Investor, 180 Panel Jurnalis. Survei dilaksanakan dengan cara face-to-face interview pada bulan Maret hingga April lalu. Survei tersebut merujuk pada empat parameter yakni kualitas, performa, Responsibility dan Attractiveness untuk memperoleh skor Corporate Image Index (CII).

 

(wyn / gur)

 

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait