Mudik Lebaran 2017: Alfamidi Kembali Gelar Mudik Gratis 2017

adv | 23 Juni 2017 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program mudik gratis kembali digelar Alfamidi dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017. Sebanyak lebih dari 1000 peserta diberangkatkan dalam program bertajuk “Serunya Mudik Alfamidi 2017”. Program ini merupakan agenda rutin tahunan dari Alfamidi sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setianya yang tergabung dalam wadah member card Ponta Alfamidi.

“Tujuannya tentu kami ingin mengapresiasi dan sekaligus mendekatkan diri kepada pelanggan loyal kami,” ujar Operation Director Alfamidi Yohanes Santoso dalam acara pelepasan mudik gratis di pelataran parkir Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII, Kamis (22/6).

Memasuki tahun kelima, animo masyarakat pun semakin tinggi mengikuti program mudik bersama Alfamidi. Tahun ini, fasilitas mudik gratis diberikan dengan tiga pilihan moda transportasi berupa bus, mobil pribadi, dan pesawat terbang. Sebanyak 800 peserta turut dalam rombongan bus dengan tujuan Purwokerto, Surabaya, Yogyakarta, Solo, dan Lampung.

Sedangkan tiket pesawat diberikan kepada 200 pemudik lainnya dengan tujuan Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Alfamidi juga menyediakan 10 unit mobil pribadi lengkap dengan supir untuk 10 keluarga yang masuk dalam kategori top spender dari member Ponta.

“Kami berharap mudik gratis ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan alat tranportasi yang relatif aman dan nyaman, serta dapat membantu program pemerintah dalam rangka menekan angka kecelakaan di jalan raya,” sambung Yohanes.

Selain mendapat fasilitas tiket mudik gratis, peserta mudik juga mendapat keuntungan lain berupa uang saku, makan gratis selama perjalanan, serta goody bag. Dalam acara pelepasan mudik bersama Alfamidi, para peserta juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik serta dihibur grup musik religi Noura.

Alfamidi pun berharap kedepannya program mudik gratis ini bisa melayani pemudik di lebih banyak kota. Tahun ini, program mudik gratis bersama Alfamidi diberangkatkan dari dua kota, yakni Jakarta dan Makassar.

“Kedepannya semoga program mudik ini tidak hanya dari Jabodetabek saja, tapi juga bisa ke daerah lain. Tahun ini kan ada tambahan juga dari Makassar ke Palopo juga ada, tahun depan kita berharap bisa nambah kota lain, misal dari Surabaya ke Banyuwangi, salah satunya gitu,” imbuh GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia.

 

(adv / wida)

Penulis : adv
Editor: adv
Berita Terkait