Libur Lebaran, Ada Pertunjukan Flying Trapeze Di Jakarta

Wayan Diananto | 25 Juni 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak mudik Lebaran karena tidak punya kampung halaman? Atau keluarga dari kampung halaman sengaja terbang dan ingin merasakan suasana Lebaran yang hening di Ibu Kota? Tidak perlu khawatir. Ajak keluarga dan kerabat jalan-jalan ke Pondok Indah Mall (PIM). Di sana, ada pertunjukan kelas dunia Flying Trapeze dan tiga wahana seru bagi anak-anak yaitu Spider Tower, The Archery, dan 9D Virtual Simulator.

Tahun ini merupakan tahun kelima Flying Trapeze menyapa Jakarta. Flying Trapeze kali ini menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi yakni menampilkan empat level akrobatik. Anda dan keluarga akan merasakan sensasi tegang ketika pemain melakukan special triple roll trapeze dan terjun dari ketinggian 30 meter.

General Manager Pondok Indah Mall, Eko Dewanto mengatakan, “Selain Flying Trapeze, kami hadirkan wahana Spider Tower, The Archery, dan 9D Virtual Simulator. Spider Tower adalah menara panjat setinggi 6 meter dan terdiri dari 7 level. Ketinggian Spider Tower menjadikannya wahana yang menantang bagi pemain, namun tetap aman digunakan terutama untuk anak.”

Setelah memanjat menara, ajak si kecil bermain di arena The Archery. Tidak perlu khawatir akan aspek keamanan karena ujung panah terbuat dari busa. Sedangkan di 9D Virtual Simulator, Anda dan keluarga akan di ajak masuk ke dunia film dengan adanya sentuhan animasi, suara, dan efek gerak yang dramatis.

Wahana permainan Spider Tower, The Archery, dan 9D VR Simulator dibuka setiap hari sejak 12 Juni hingga 9 Juli 2017. Anda cukup merogoh kocek 50 ribu hingga 60 ribu rupiah per orang. “Sedangkan pertunjukan Flying Trapeze oleh The Nikolaevs dapat dinikmati mulai 22 Juni hingga 9 Juli 2017 di Atrium Pondok Indah Mall 2. Silakan datang pada hari Senin sampai Kamis pukul 19 atau Jumat sampai Minggu pukul 16.00 dan 19.00. Pengunjung tidak dipungut biaya,” ujar Eko di Jakarta, pekan ini. 

(wyn / bin)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait